5 Model Knitwear Wanita Paling Populer dan Banyak Diminati

5 Model Knitwear Wanita Paling Populer dan Banyak Diminati

Knitwear wanita tidak hanya dapat dijadikan sebagai solusi tepat di musim dingin, tetapi juga tetap oke saat digunakan di malam hari ataupun saat hujan turun. Pakaian ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh, namun tetap bisa menampilkan tampilan yang menarik. Apalagi saat ini model knitwear wanita sudah semakin banyak dan mudah untuk dipadukan dengan bawahan atau fashion item lainnya.

Berbicara soal knitwear, kamu tentunya tak hanya harus menentukan warna yang pas, tapi juga harus memperhatikan model yang akan digunakan. Saat ini ada banyak jenis pakaian rajut yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan keinginan masing-masing. Untuk itu penting sekali untuk mengenal model-model knitwear sebelum kamu menentukan pilihan yang pas demi menunjang gaya harian. Simak ulasannya di bawah ini!

 Vintage Knit

Vintage knit adalah salah satu model knitwear yang paling basic di pasaran. Jenis model pakaian satu ini umumnya rak terlalu tebal dan hanya tersedia dalam satu ukuran saja karena modelnya dibuat longgar. Daya tarik yang dimiliki oleh vintage knit adalah memiliki warna dan corak yang dapat disesuaikan dengan selera dari masing-masing penggunanya.

Dengan demikian kamu tentunya bisa memasukkan vintage knit ke dalam koleksi terbaik di lemarimu. Jangan lupa untuk selalu memadukannya dengan fashion item lainnya untuk membuat tampilan semakin maksimal.

Turtleneck

Sama seperti namanya, turtleneck merupakan model knitwear wanita dengan leher yang tinggi. Model seperti ini dapat membuat tampilanmu terlihat lebih chic. Akan tetapi, kamu harus ingat untuk memilih bahan rajutan yang halus agar selalu nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

Sesuaikan juga warnanya dengan undertone skin kamu untuk membuat tampilan benar-benar sempurna. Oleh sebab itu, cek dulu pilihan warna knitwear sekarang juga agar sesuai dengan kebutuhan gaya harian kamu.

Oversized

Apabila kamu tidak terlalu suka memperlihatkan bentuk tubuh saat berpakaian, tentunya bisa mencoba model rajut oversized. Potongan knitwear ini longgar dan dapat menyembunyikan lekuk tubuh dari para penggunanya.

Selain itu, model knitwear satu ini juga sangat hijab friendly yang cocok digunakan untuk kamu yang menggunakan hijab. Knitwear ini juga lebih nyaman digunakan karena memiliki potongan yang longgar dengan bahan yang halus.

Roundhand

Ciri utama yang dimiliki oleh knitwear satu ini adalah lengannya lebih panjang, sehingga mampu menutup bagian punggung tangan setiap penggunanya. Terdapat juga lubang jempol untuk mencegah lengan knitwear roundhand ini naik ke atas.

Oleh karena ini, model ini sangat cocok ketika digunakan oleh para hijabers atau bagi kamu yang ingin melindungi punggung tangan dari paparan sinar matahari.

Cropped

Bagi kamu yang ingin tampil lebih segar, tentunya harus mencoba model knitwear wanita cropped. Sesuai dengan namanya, model ini memiliki potongan yang pendek atau menggantung. Pakaian ini juga cocok digunakan oleh semua wanita.

Untuk kamu yang berhijab, knitwear bisa dipadukan dengan menggunakan kulot highwaist atau rok dengan warna senada. Hal ini tentu saja akan membuat gaya harian semakin menarik dan juga lucu.

Nah, itu dia informasi lengkap tentang 5 model knitwear wanita paling populer dan banyak diminati. Untuk mendapatkan model knitwear atau jenis pakaian kekinian lainnya, Benang Jarum dapat dijadikan sebagai solusi yang tepat. Pasalnya, pakaian keluaran Benang Jarum benar-benar nyaman dan fashionable ketika digunakan.

Untuk menunjang gaya harianmu, Benang Jarum siapkan koleksi fashion terlengkap untuk wanita Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *